Sabtu, 11 Mei 2013

my self :)

idhes syadar


My name is deslyanti,I was born sungai ara 29-12-1993. .
My addres sungai ara kec. Pelalawan kab pelalawan
I have one brother and one sister
I am student of university islam riau
Boleh la saya bercerite sedikit tentang saye ye. .
Ane anak ke tige dari tige bersaudare ,dari pasangan suami istri syamsur dan darmima.
abang saya sudah memiliki 1 istri dan satu anak . haha
emang istrinya mau nambah lagi apa,nama anaknya Muhammad fadhil alvaro azka tepatnya ponaan aku yang kedua.gua biasa manggilnya azka,azka agak mirip aku dia juga punya lesung pipi :D
sebenarnya ayahnya juga punya lesung pipi siii. .
ckckck
Dan kakak gua juga udah memiliki 1 orang suami dan satu anak, nama anak kakaku Muhammad al-faizan ini ponaan pertama saye, ponaan ane memilki gigi ompong :D
tapi sekarang alhamdulillah giginya udah lumayan la :D
Oh ya mungkin keluarga kami namanya yang cowok rata-rata pakek Muhammad.
Saya tuliskan satu persatu ya.
Yang pertama anak abang gw namanya Muhammad fadhil alvaro azka
Yang kedua anak kakak gua Muhammad al-faizan
Yang ke tiga anak etek gue Muhammad al-farizi
Yang keempat anak engnga gw (anak saudara etek) namanya Muhammad al-fajri. .
Besok siape lagi yang nyusul ye . .hag.hag. .
Sekelilas tentang riwayat pendidikan saye. .
Sekolah dasar saya bersekolah di SDN 003 sungai ara kebetulan waktu itu dikampung saye belum memiliki yang namanya TK alias taman kanak-kanak. Ya udah saya langsung terjun aje masuk SD.
Kemudian saye melanjut pendidikan menengah pertama di MTS DAREL HIKMAH PEKANBARU . karena g’ betah lama-lama mondok akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah menengah atas di MAN 1 PEKANBARU. Terus-terus sekarang saya melanjutkan keperguruan tinggi swasta masih di kota pekanbaru juga nama perguruan tingginya UNIVERSITAS ISLAM RIAU PEKANBARU. Alhamdulillah masih ada perguruan tinggi yang mau menerima aku. Sempat frustasi sebelumnya :D :P . .Ckckc

Tidak ada komentar: